Gemscool | Daftar Gemscool PB (Point Blank) Dan Lost Saga Online Gratis

Gemscool dan Cara Daftar Gemscool Point blank (PB), Lost Saga Online Gratis - sebelum kamu bisa memainkan game-game yang paling keren dan favoritnya para gamers mania indonesia disini (GEMSCOOL) kamu harus mempunyai ID atau Akun terlebih dahulu, Syaratnya sangat mudah dan  cepat.! karena kamu hanya cukup menyiapkan alamat e-mail saja. bila saat ini belum punya email ya harus membuat terlebih dulu. dan ini kusus buat kamu yang belum punya email di Yahoo atau di Gmail cara membuatnyapun sangatlah mudah apabila kamu mengikuti petunjuk yang ada Berikut ini ( Cara Membuat Email ) dan buat kamu yang sudah punya elamat email yang masih aktif sebaiknya dicek dulu apakah masih ingat dengan password/kata sandinya, karena ini diperlukan untuk konfirmasi dari GEMSCOOL. OK mas broo..

PB

Daftar Gemscool Online Gratis

Silahkan Ikuti terus Langkah paling Mudah DALAM pembuatan Akun di www.gemscool.com di bawah ini :

1. Silahkan Klik DISINI untuk bisa langsung Mendaftar di Gemscool
2. Tunggulah beberapa saat sampai Muncul Jendela baru seperti di bawah ini :

form


3. Setelah muncul form seperti gambar yang terlihat diatas. kemudian isilah formulir tersebut dengan lengkap dan benar seperti contoh pada gambar diatas ya..

Catatan : Untuk yang tanda * dan berwarna merah harus diisi

Setelah selesai Sekarang klik Tombol yang bertuliskan "Buat" dan bila pengisian tidak ada yang keliru/salah maka akan muncul gambar baru seperti di bawah ini :....

►► Dan untuk Proses Pendaftaran sampai dengan LOGIN KE AKUN KAMU bisa lihat DISINI !!

Demikianlah totorial tentang cara singkat dan mudah dalam Membuat/Daftar akun di Gemscool Pb (Point blank) dan Lost Saga untuk saat ini dan mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

0 Response to "Gemscool | Daftar Gemscool PB (Point Blank) Dan Lost Saga Online Gratis"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"