Cara Membuat Facebook Baru | Cara Daftar Fb Baru Dan Gratis Gaeess

Cara Daftar Facebook Baru - Cara Membuat FB Baru gaaes - Jejaring sosial internet ini tersedia GRATIS sampai kapanpun, dari anak-anak sampai manula sekarang sudah mengenal Media sosial (Sosmed) yang satu ini, karena dengan media online yang satu ini kita bisa membentuk jaringan pertemanan dengan mengundang teman kita sendiri atau mencari teman yang ada di seantero bumi ini. Dan juga Bisa dibilang fasilitas ini benar-benar paling lengkap dan Fenomenal untuk saat ini. Dan buat anda yang belum punya akun facebook silahkan ikuti panduan lengkapnya dibawah ini.


cara daftar fb

Cara Daftar di Facebook Indonesia Terbaru

Sebelum anda memulai pembuatan akun fb ini anda harus mempersiapkan alamat E-mail terlebih dahulu, karena email/no telepon ini adalah syarat yang utama untuk pendaftaran di facebook. Bila belum mempunyai email silahkan buat terlebih dulu, dan silahkan lihat disini: Pandauan membuat email di Yahoo.  atau disini Panduan buat email Di Gmail. bila anda sudah punya email silahkan ikuti paduan mudah cara membuat akun facebook/fb dengan menggunakan alamat email yahoo berikut ini :

Jasa Akun Murah

#1. Pertama silahkan Buka alamat www.facebook.com. atau anda cukup masukkan alamat www.fb.com pada browser anda, setelah anda memasukkan alamat tersebut maka akan muncul halaman utama/awal dari facebook serta formulir pendaftaran seperti di bawah ini.

Formulir


Kemudian Isilah formulir pendaftaran dengan lengkap seperti contoh dibawah ini:

1. Nama Depan : Budi

2. Nama Belakang : Prasojo ( Bila anda hanya mempunyai nama Depan saja maka pada nama belakang bisa kosongkan

3. Email Anda : budiprasojo@yahoo.com

4. Masukkan Ulang email : budiprasojo@yahoo.com

5. Kata Sandi Baru : ********* Masukkan Sandi (Password) Anda, Ingat Jangan Sama Dengan kata sandi pada Email Anda, Masukan Password yang mudah Anda Ingat, tapi sulit untuk di terka orang lain  Sebagai CONTOH anda bisa menggunakan kata sandi seperti: 12aKU*(Suk4) dan gunakan minimal 6 huruf/karakter.

6. Tanggal Lahir : juni 5 1978

7. Pilih Jenis Kelamin Anda : Laki-laki

8. Setelah Anda selesai mengisi Formulir dengan Lengkap, sekarang klik kotak berwarna hijau yang bertuliskan "Mendaftar" untuk proses selanjutnya, setelah itu akan muncul halaman Baru  seperti gambar di bawah ini:

#2. Dan untuk langkah yang Selanjutnya adalah silahkan klik "Lewati" maka akan tampil jendela baru seperti ini:

#3. Untuk proses tersebut bisa anda lewati, karena ini bisa kita isi nanti kalau kita sudah berhasil membuat account di facebook. Tapi anda juga bisa langsung mengisi informasi tersebut dan kemudian langsung klik "Simpan & Lanjutkan"

#4. Pada halaman ini anda juga bisa langsung menambahkan foto profile anda, dan bila anda masih belum tahu caranya silahkan lihat disini: Cara menambahkan foto ke facebook  Berikutnya silahkan klik tombol "Simpan & Lanjutkan"

#5. Bila sudah sampai pada proses ini, Sekarang silahkan buka email yang anda buat daftar facebook tadi. (bila anda menggunakan alamat email selain yahoo, isi pesan dari facebook juga sama) setelah anda membuka email anda, maka ada pesan baru dari facebook "Tinggal satu langkah lagi untuk mulai menggunakan facebook"

email masuk


#6. Lalu buka pesan " Tinggal satu langkah lagi untuk mulai menggunakan facebook" dengan cara diklik pesan tersebut, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini:

Konfirmasi fb


#7. Kemudian Anda klik tulisan Konfirmasi Akun Anda, seperti contoh gambar diatas. setelah anda klik maka akan muncul jendela baru dari facebook seperti di bawah ini:

fb jadi


Cara Membuat FB (FACEBOOK) Gratis Selamanya

Dengan munculnya halaman/page awal dari facebook tersebut berarti anda sudah berhasil melakukan pendaftaran di facebook. (Punya akun di facebook) Ok. Selamat..!!!,  dan Harus anda ingat setelah selesai menggunakan akun facebook jangan pernah lupa untuk selalu Sign Out.
 
Demikianlah panduan mudah Dalam Cara Membuat fb - Daftar Facebook Baru Gratis. dan bila saat ini ingin Daftar Twitter atau sekedar pingin tahu bagaimanasih Cara Buat Blog DiBlogger.com. Atau saat ini Anda lagi GALAU, SEDIH dan BT, Mungkin dengan membaca Kata-kata Paling Gokil | Kata kata Lucu Pilihan dan melihat 10 Video Lucu Pilihan ini akan membuat anda kembali FRES & enjoy. Sekian.... and " SUKSES SELALU UNTUK ANDA "

Jasa Akun Murah