Cara Membuat Twitter | Daftar Twitter Indonesia Baru Gratis

Cara Membuat Twitter | Daftar Twitter Indonesia Baru - Bila anda sudah punya email bisa langsung ke proses pembuatan Akun diTwitter, tapi bila anda Saat ini belum punya email silahkan membuat email terlebihdulu, disini juga ada panduan bagaimana Membuat Email di Yahoo dan Di Gmail GRATISSS. Ok silahkan ikuti petunjuk Cara Membuat Twitter atau Daftar Twitter Baru di bawah ini.

Twitter

Cara Buat Akun Twitter


1. Silahkan masukkan alamat www.twitter.com di browser anda lalu tekan enter, Maka akan muncul halaman Awal dari Twitter seperti berikut:

twitter 1


2. kemudian anda KLIK "Sign up" untuk proses Pendaftaran selanjutnya.

twitter 2Tautan3. Kemudian isilah formulir Pendaftaran dengan lengkap seperti contoh di bawah ini.

Full name : Isi dengan nama lengkap Anda
Email : Isi dengan alamat email Anda, Bisa Yahoo, Gmail dan lain2.
Username : Isi dengan username atau nama di twitter ( nickname) yang anda inginkan.
Password : Isi dengan kata sandi, yang nantinya akan digunakan setiap kali mau login/masuk ke akun twitter Anda. bisa angka, huruf, atau campuran angka dan huruf. ( Jangan masukkan kata sandi atau pasword Email anda. masukkan pasword yang berbeda dengan pasword email anda )

TIPS: Gunakan Kata sandi yang mudah anda ingat, tetapi sulit untuk di tebak oleh orang lain, dan jangan gunakan kata sandi atau Password Tanggal lahir atau NamaAnda.

Setelah Formulir sudah anda isi semua dengan lengkap, langkah selanjutnya adalah Silahkan Tekan tombol "create my acoount" Maka akan muncul gambar di bawah ini:

TWITTER 3
4. Setelah muncul gambar seperti diatas kemudian langsung aja anda klik "nexstep: friends". setelah itu akan muncul gambar seperti berikut:

twitter 4
5. Selanjutnya kita masuk pada halaman "friends". Di sini kita bisa mengimport / memasukan daftar teman yang anda miliki yang ada di Yahoo Messenger, Gmail, Yahoo mail dll. tetapi, jika anda tidak ingin melakukannya, silahkan langsung tekan saja tombol "skip import". untuk ke proses selanjutnya, setelah anda menekan tombol "skip import" maka yang muncul halaman baru seperti berikut ini:

twitter 5
6. Gambar diatas menunjukkan bahwa akun anda telah di buat dan Sekarang Tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan akses akun Twitter Anda secara penuh dan menikmati berbagi fasilitas yang ditawarkan. Yaitu melakukan Proses konfirmasi alamat email anda valid atau tidak. nah Sekarang Bukalah alamat Email anda yang anda daftarkan di Twitter di awal tadi dan di sini saya menggunakan alamat email Yahoo. dan bila anda menggunakan alamat selain yahoo, Prosesnya sama. setelah anda masuk atau login di email anda silahkan buka "Email masuk". maka anda akan mendapatkan pesan dari Twitter. sebagai berikut "Confirm your Twitter accont, ( nama yang anda daftarkan di twitter tadi )" seperti contoh gambar di bawah ini:

langkah 6
7. Selanjutnya silahkan anda Buka pesan dari Twitter tersebut dengan cara klik Pesan dari twitter tersebut, maka isi pesan tersebut seperti contoh gambar di bawah ini:

twitter 7
8. Buka Pesan dari Twitter tersebut dengan cara Klik tulisan / links yang berwana biru tersebut, seperti yang saya lingkari pada contoh gambar diatas, setelah anda klik pesan tersebut maka akan muncul halaman baru Twitter, ini menandakan bahwa alamat email anda valid dan akun Twitter anda telah berhasil di buat dengan di tunjukkan gambar seperti berikut ini :



langkah 8

Nah sekarang Bila sudah muncul halaman baru seperti diatas berarti anda sudah berhasil membuat akun di Twitter. setelah anda sudah selesai menggunakan Twitter, jangan lupa untuk "SIGN OUT", Ok mulai sekarang andapun sudah bisa dan tahu bagaimana Membuat Twitter atau Cara Daftar Twitter Baru. Nah mudah bukan bikin akun di Twitter itu??. Dan Panduan untuk MENGGUNAKAN TWITER bisa anda lihat DISINI!!. dan mungkin saat ini juga anda kepingin Membuat Facebook (FB) atau Ingin Punya Sebuah Blog DiBlogger.com. namun bila saat ini Kamu lagi BT atau SEDIH Mungkin dengan membaca Kata-kata Gokil | Kata Lucu Pilihan dan melihat 10 Video Lucu Pilihan ini akan membuat anda kembali FRES & enjoy. Demikianlah Tutorial bagaimana cara mendaftar Twitter baru, dan semoga dapat sedikit membantu Anda. dan " SUKSES SELALU UNTUK ANDA "

UPDATE : Bila kamu Masih Bingung dengan panduan yang Lama Ini, kamu bisa Coba Lihat Panduan Cara Mendaftar diTwitter dengan Tampilan yang Baru Juga dilengkapi dengan Video DISINI.!!


Jasa Akun Murah

0 Response to "Cara Membuat Twitter | Daftar Twitter Indonesia Baru Gratis "

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"