Cara Menginstal Windows XP | Install Windows Di Komputer - Laptop

Cara menginstal windows xp - instal windows 7 di komputer atau laptop ini bisa anda lakukan Sendiri dirumah dan tanpa harus membawanya ke teknisi komputer, karena dengan panduan ebook atau tutorial lengkap ini, akan menjadikan anda seorang yang mahir atau piawai tentang masalah komputer dan laptop, walaupun anda saat ini adalah orang yang awam tentang Komputer, karena di ebook atau tutorial ini berisi langkah-langkah mudah mulai dari bagaimana Cara Merakit Komputer sampai dengan bagaimana Caranya Menginstalasi sebuah Komputer/laptop dengan dilengkapi gambar yang sangat jelas sehingga mudah untuk anda praktekkan sendiri dirumah. Berikut ini adalah Review dari isi Ebook atau Tutorial Cara Installasi PADA Windows XP.

windows

Langkah-Langkah Penginstalan Windows


Sebelum anda melakukan menginstall sistem operasi windows pada komputer atau laptop yang harus anda persiapkan adalah sebagai berikut :

► Siapkan CD WINDOWS XP, WINDOWS 7
► Siapkan CD DRIVER MOTHERBOARD
► Atur bios terlebih dahulu agar prioritas bootingnya dimulai dari CD(DVD)-ROM,
caranya:
►a. Masuk ke BIOS dengan menekan tombol Del, atau F1, atau juga F2. karena tiap pabrikan berbeda-beda, lalu Pilih menu Advanced Settings, kemudian carilah ‘Boot Priority’ atau yang sejenis.
►b. ubah pengaturanya, agar CDROM jadi urutan yang pertama kemungkinan pilihan ini ada 2 jenis* menu ‘First boot priority’, ‘Second boot priority’ dll: Aturlah ‘First boot priority’ ke ‘CDROM’ dengan menekan tombol PgDn/Pgup (Page Down/Up) atau +/-. Atur juga ‘Second boot priority’nya ke HDD0/HDD1. * Jika menunya ‘Boot priority’: atur ke ‘CDROM, C, A’ atau ‘CDROM, A,
►C. dengan menekan tombol PgDn/Up.

Dan Untuk langkah selanjutnya silahkan anda Download Ebook Atau Tutorial Lengkap Cara Install Windows atau Menginstal Windows XP di Komputer atau Laptop di bawah ini.


download windows xp

0 Response to "Cara Menginstal Windows XP | Install Windows Di Komputer - Laptop"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"