Cara Daftar Email Baru Yahoo - Panduan Membuat Email Yahoo Baru

Cara Daftar Email Baru Yahoo - Membuat Email Yahoo Gratis gaes - Bagi anda  yang masih belum bisa mendaftar/buat sebuah akun diyahoo, silahkan ikuti Panduan lengkap dan mudah berikut ini, untuk itu sebelum memulainya sebaiknya anda mempersiapkan terlebih dahulu nama yang akan di gunakan/dipakai untuk alamat/id yahoomail nantinya, seperti contoh : gracia@yahoo.com, cintaklepek2@yahoo.co.id. akugantengbgt@yahoo.com, kampretloe@yahoo.com dan lain sebagainya

daftar email yahoo baru

 

Cara Mendaftar Email di Yahoo Indonesia Free

Untuk mempercepat proses pembuatan anda bisa langsung menuju ke halaman Form pendaftaran akun baru www.yahoo.com DISINI. Bila anda sudah masuk di halaman/page pendaftaran maka tampilannya seperti contoh gambar di bawah ini:

form email yahoo

Setelah Muncul Gambar seperti diatas, sekarang anda tinggal mengisi formulir yang tampil tersebut dengan lengkap dan benar, dan berikut Contoh pengisian Formulirnya:

1. Nama Depan: Silahkan masukan nama anda.

2. Nama Belakang: masukkan nama belakang anda, bila anda hanya memiliki nama depan saja maka nama belakang bisa di isi dengan nama depan anda.

3. Nama Pengguna Yahoo: Disini anda bisa memilih alamat/id yahoo anda dengan @yahoo.com Atau @yahoo.co.id.

4. Kata Sandi: Masukkan kata sandi pilihan anda, Ingat kata sandi disini harus menggunakan angka dan huruf, dan juga harus ada salah satu huruf besarnya dan jumlah karakter tidak boleh kurang dari 8.

5. Nomor Ponsel: Masukkan no hp anda yang masih aktif, karena terkadang pihak yahoo akan mengirimkan kode lewat sms ke no handphone yang anda masukkan untuk mengkonfirmasi akun yang anda buat.

6. Tanggal Lahir: Masukkan tgl anda.

7. Silahkan pilih Jenis kelamin anda.

8. Nomor Pemulihan Opsional: Ini digunakan untuk menjaga keamanan akun dan juga bisa berguna untuk meminta kata sandi baru bila anda lupa dengan kata sandi anda.

9. Jika form sudah selesai diisi semua silakan klik tombol “Buat account”

Terkadang setelah anda mengklik tombol buat account tersebut akan muncul halaman untuk verifikasi dengan memasukkan capctha yang terlihat, bila anda memasukkan capctha tersebut dengan benar maka akan muncul jendela baru seperti di bawah ini.

tombol persiapan awal

→(Terkadang juga pihak yahoo akan meminta anda untuk memverifikasi akun anda dengan mengirimkan kode 4 angka ke no hp yang telah anda masukkan saat pendaftaran )


Daftar Email Yahoo Itu Ternyata Mudah

Bila Yang muncul gambar seperti diatas berarti anda sudah berhasil membuat email di yahoo, dan untuk langkah berikutnya silahkan anda klik tombol "Persiapan Awal" setelah anda mengklik tombol tersebut maka akan terbuka halaman awal dari yahoo indonesia dan ada nama anda pada kanan atas seperti gambar di bawah ini.

yahoo awal


Sampai disini berarti anda sudah berhasil dalam proses pembuatan akun/email di yahoo. bila anda sudah mengecek semua fitur yang ada dan sudah selesai mnggunakan email tersebut jangan lupa untuk selalu Sign Out, Untuk pengaman akun anda.

Nah sekarang sudah terbukti kalau daftar/membuat email baru di yahoo itu mudah dan juga Gratis, dan bila anda sudah berhasil buat e-mail sekarang anda juga bisa langsung untuk buat akun Facebook (FB) atau Daftar Twitter dan mungkin kamu juga ingin tahu bagaimana sih Cara Buat Blog DiBlogger.com atau hanya sekedar ingin tahu caranya Kirim email di Yahoo.co.id dan di Gmail.com SEKIAN dan Semoga BERMANFAAT.

Video Panduan Cara Membuat Email di Yahoo Indonesia

0 Response to "Cara Daftar Email Baru Yahoo - Panduan Membuat Email Yahoo Baru"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"