Tips Agar Kulit Bersih Dan Halus Dengan Masker Wajah Alami

Tips agar kulit bersih dan halus dengan masker wajah alami - Berbagai cara telah banyak dilakukan oleh kaum hawa untuk bisa mendapatkan kulit yang cantik. Dan itu identik dengan kulit yang putih. Namun sedikit sekali yang menyadari bahwa banyak juga tersedia bahan-bahan yang alami di sekitar kita, dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk pabrikan. Apabila anda bisa memanfaatkan dengan baik dan benar, maka bahan-bahan alami yang mudah didapatkan tersebut juga memiliki khasiat untuk kebutuhan kulit, dan yang terpenting bagi kulit adalah SEHAT, karena kulit sehat akan terhindar dari berbagai masalah seperti JERAWAT Dll..


Masker Penyegar Wajah

Masker Dari Alpukat atau Madu Dengan Kandungan Vitamin E 

Ini Sangat cocok untuk kulit yang Cenderung Kering, Dan untuk pemilik jenis kulit yang berminyak lebih baik menggunakan masker yang berbahan dasar Putih Telur, Jeruk Lemon, atau Timun, Karena bahan-bahan tersebut bisa menetralisir kelebihan produksi kelenjar minyak pada wajah.

Masker Bengkoang

Mau punya kulit yang bersih dan halus? silahkan pilih masker dari bengkoang yang mengandung fosfor serta kalsium yang alami. Selain itu, masker bengkoang ini sangat efektif untuk mencegah penuaan dini dan sekaligus bisa mempertahankan elastisitas kulit pada wajah. Untuk jenisnya, ada masker Peel-off yang bertekstur gel atau krim untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati di permukaan kulit, Atau kamu juga bisa mencoba Disposable Mask atau Masker Sekali Pakai yang berbahan seperti kertas.

Cara Menggunakan Masker

Pertama-tama silahkan bersihkan wajah anda dari minyak dan kotoran dengan menggunakan sabun khusus untuk wajah dengan bersih, kemudian keringkan dengan handuk khusus, setelah itu oleskan masker secara merata sambil kecuali bagian mata dan bibir, Lalu diamkan masker selama kurang lebih 15 menit. Kemudian bersihkan menggunakan handuk yang sudah direndam dengan air hangat tanpa digosok, cukup tekan perlahan-lahan agar masker terkelupas dengan sendirinya. Kemudian lanjutkan dengan membasuh wajah dengan menggunakan air dingin. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan kulit wajah dengan masker ini minimal 1 kali dalam seminggu.


Dan semoga dengan Tips agar kulit bersih dan halus dengan masker wajah alami diatas bisa menjadikan kulit wajah anda menjadi lebih berseri, cerah, segar dan selalu terlihat sehat dan cantik.

0 Response to "Tips Agar Kulit Bersih Dan Halus Dengan Masker Wajah Alami"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"