Cara Mengganti Template Blog Blogspot Blogger Baru

Cara Mengganti Template Blog Blogspot Blogger Yang Baru ini pertama saya agak merasa kebingungan, karena dengan tampilan yang agak ruwet menurut saya, atau karena belum terbiasa dengan antar muka blogger yang baru, sebenarnya tidak ada yang berubah dengan Menu-menunya. Setelah bolak-balik dan utak-utik sana-sini akhirnya bisa juga menggunakan tampilan antar muka blogger baru. Ok sekarang mari kita langsung aja ke topik bahasan yaitu..


Mengganti Template Blog Yang Baru


1. Monggo/silahkan Login dulu di akun Blogger sobat dan Siapkan template yang mau di unggah.

Cara Mengganti Template Blog

2. Pilih Blog yang mau di ganti templatenya.

Cara Mengganti Template Blog

3. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dalam penggantian template ini silahkan download dulu template blog anda dengan cara klik menu Cadangkan/Pulihkan yang ada di sebelah kanan atas.

Cara Mengganti Template Blog

4. Kemudian Klik Unduh Template Lengkap. dan Tunggu sampai proses pengunduhan selesai.
Cara Mengganti Template Blog

5. Setelah selesai mengamankan template anda sekarang Klik Browse dan masukkan template yang sudah anda siapkan sebelumnya, kemudian klik Unggah, dan tunggu sampai proses selesai.

Cara Mengganti Template Blog

5. Setelah proses penguggahan selesai, Maka Blog anda punya wajah baru.


Itulah sobat semua Panduan singkat dari saya tentang Cara Mengganti Template Blogspot Baru, dan bila anda ingin punya template blog yang keren silahkan klik DISINI . semoga bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Mengganti Template Blog Blogspot Blogger Baru"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"