Mimpi Naik Motor → Arti Mimpi Tentang Sepeda Motor

Arti Mimpi Tentang Sepeda Motor, Mimpi Naik MotorMimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep). Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut. Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk. Ilmu yang mempelajari mimpi disebut oneirologi. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Mimpi

Sepeda Motor

Arti Mimpi Naik Motor


Ketika kita berada di alam mimpi, kita mimpi yang penuh dengan situasi aneh yang dapat memiliki beberapa karakter yang cukup berwarna-warni dari orang yang kita kenal, dan beberapa yang kita tidak. Impian kita dapat mengambil twist acak meninggalkan kami bertanya-tanya apa yang sebenarnya yang mereka maksud. Skenario ini dapat membantu Anda untuk memahami sedikit dari apa yang terjadi di dalam pikiran Anda ketika Anda bermimpi sepeda motor.

Sebagai seorang anak atau bahkan sebagai orang dewasa, Anda mungkin telah memimpikan sepeda motor. Ini mungkin berarti bahwa Anda ingin sepeda motor atau bahwa Anda takut sepeda motor. Artinya dapat berarti beberapa hal.

1. Ketika Anda bermimpi tentang sepeda motor dan bahwa Anda naik satu, ini mungkin melambangkan bahwa Anda inginkan kebebasan. Ini bisa melambangkan bahwa Anda memiliki semangat memberontak atau Anda memiliki dorongan untuk mengambil risiko dalam hidup Anda. Ini mungkin berarti bahwa Anda tidak selalu ingin hidup liar dan mati muda, tapi dalam mimpi Anda ini dapat merasa seperti banyak menyenangkan untuk kamu hanya membebaskan dan naik dengan angin.

2. Ketika Anda bermimpi tentang bepergian di suatu tempat di sepeda motor, ini mungkin melambangkan keinginan Anda untuk melihat dunia close-up daripada melalui hambatan kaca depan mobil atau jendela pesawat. Ini memberi Anda keinginan untuk mengalami hidup bukan hanya menonton lewat.

3. Ketika Anda bermimpi tentang mendapatkan ke dalam sebuah kecelakaan sepeda motor, Anda mungkin akan menghadapi risiko, dan ini memberikan Anda rasa takut bahwa Anda mungkin akan terluka. Hal ini dapat berarti secara fisik atau emosional. Ini juga bisa berarti bahwa Anda takut kebebasan terlalu banyak atau ketakutan akan melawan aturan.

4. Ketika Anda bermimpi naik di belakang sepeda motor sementara orang lain mengemudi, Anda mungkin memiliki perasaan bahwa Anda telah menyerahkan kendali kepada orang lain, dan Anda percaya orang mengemudi dengan risiko yang melibatkan Anda, dan ini berarti menjadi lebih baik atau untuk yang terburuk.

5. Ketika Anda bermimpi melihat orang lain mengendarai sepeda motor, ini bisa melambangkan bahwa Anda khawatir tentang keselamatan orang lain atau bisa berarti bahwa Anda bisa iri kebebasan orang lain, berharap bahwa Anda bisa memiliki kebebasan yang sama.

Ada banyak skenario yang berbeda dan makna yang pergi bersama dengan bermimpi tentang sepeda motor, dan ini situasi yang berbeda mungkin akan membantu Anda untuk memahami apa yang sebenarnya berarti impian Anda.


Sumber: http://arti-tafsir-mimpi.blogspot.com/2013/07/arti-tafsir-mimpi-naik-motor.html

0 Response to "Mimpi Naik Motor → Arti Mimpi Tentang Sepeda Motor"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"