Cara Daftar BlackBerry ID Indonesia Terbaru (BBID)

Cara Daftar BLACKBERRY ID Indonesia Terbaru - Dengan mempunyai id/akun ini maka anda bisa mendownload/mengunduh aplikasi/produk yang tersedia di app word, seperti software, game, dan lain sebagainya, karena sebelum bisa mendownlad aplikasi atau mau menggunakan layanan dari bb tersebut anda harus memasukkan id dan password, nah bila anda belum punya akun/id bb tersebut silahkan ikuti panduan termudah berikut ini.


cara-daftar-id-blackberry-app-world

Daftar ID BLACKBERRY Itu GRATIS


1. Sebelum melakukan pendaftaran pastikan anda sudah mempunyai ALAMAT EMAIL yang masih aktif seperti: gmail.com, yahoo.com atau hotmail.com, karena email ini nantinya akan digunakan sebagai nama akun anda dan selain itu Blackberry juga akan mengirimkan sebuah Link yang berisikan Konfirmasi dari akun yang anda buat melalui email yang anda daftarkan. Ok bila anda sudah mempersiapkan semua silahkan langsung mengklik DISINI untuk menuju formulir pendaftaran di BB.

Pendaftaran

2. Setelah Muncul halaman web/formulir pendaftaran dari Blackberry tersebut silahkan isi dengan jelas dan lengkap, dan bila anda masih bingung silahkan lihat keteranga yang ada di bawah ini :

NB: Untuk tanda * yang berwarna merah artinya kolom tersebut wajib diisi, tidak boleh dikosongkan

Informasi Kontak

1. Nama Depan : Isi dengan nama anda
2. Nama Belakang : Isi nama blkng anda, bila anda tidak mempunyai nama belakang boleh dikosongkan
3. Nama Layar : Nama ini akan di tampilkan pada saat anda login
4. Kata Sadi : Masukkan Kata sandi / Password anda. "Gunakan kata sandi dengan menggunakan 8 karakter, dan ingat kata sandi tersebut baik-baik.
5. Nama Pengguna : Masukkan Alamat Email anda yang masih aktif.
6. Konfirmasi Kata Sandi : Masukkan Kata sandi / Password anda yang sama persis dengan Kolom No 4 tadi.

Kata Sandi Pemulihan
Ini digunakan bila suatu saat anda lupa dengan kata sandi Id Blackberr

7. Pertanyaan Pemulihan Kata Sandi : Masukkan Pertanyaan Yng mudah anda ingat.
8. Jawaban : Masukkan jawaban dari pertanyaan anda yang sudah anda buat tadi.
9. Silahkan berikan Tanda cek pada kotak kecil tersebut. bila anda ingin menerima informasi secara langsug dari BB tentang produk, fitur dll.
10. Masukkan kode verifikasi yang ditampilkan dalam gambar,

Setelah dirasa pengisian formulir sudah terisi semua, silahkan kelangkah berikutnya dengan mengklik tombol Kirim  dan silahkan tunggu beberapa saat sampai muncul halaman baru seperti berikut :

Aktifasi

3. Nah setelah muncul keterangan Blackberry id-Activation seperti pada contoh gambar diatas, selanjutnya adalah silahkan periksa Kotak Masuk pada Email saudara yang sudah digunakan daftar diawal tadi, bila anda tidak menemukan email baru dari blackberry di kota masuk, silahkan periksa juga email difolder SPAM. Bila sudah, buka email tersebut.

Email


bb email

4. buka email tersebut seperti pada contoh gambar diatas, dan langkah selanjutnya silahkan KLIK TULISAN "Confirm your email address".

konfirmasi
5. Bila sudah muncul halaman seperti pada contoh gambar diatas, silahkan masukkan Kata Sandi yang telah anda buat tadi, lalu Silahkan Klik Tombol Submit untuk proses selanjutnya.

berhasil

6. Setelah muncul konfirmasi Thank you for confirming your BlackBerry ID maka anda sudah berhasil membuat account di bb, dan andapun bisa menggunakan id tersebut untuk menggunakan produk dari bb tersebut.

Demkianlah panduan singkat tentang Cara Daftar BlackBerry ID Indonesia Terbaru yang mudah-mudahan bisa sedikit membantu anda.