Cara Membuat Daftar Instagram di Laptop Pc Komputer

Cara Membuat Daftar Instagram di Laptop Pc Komputer - Ini adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pngguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto mnjdi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yg umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak.

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru dan telepon kamera Android apapun dengan sistem operasi 2.2 (Froyo) atau yang terbaru. Aplikasi ini tersebar melalui Apple App Store dan Google Play. dan Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar.
( Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Instagram )


instagram

Daftar Isntagram di Laptop-Komputer


Saat ini Yang jadi permasalahannya kita hanya bisa membuat akun di instagram melalui smartphone, dan bila kita mengunjugi situsnya di instagram.com melalui pc/laptop disitu hanya ada tombol untuk Login dan tidak tersedia tombol untuk mendaftar, nah saat ini sekarang andapun bisa membuat akun di instagram melalui komputer/laptop walaupun cara ini agak sedikit ribet dan untuk memulai Mendaftar akun di Instagram lewat pc/laptop silahkan. BACA SELENGKAPNYA DISINI...

0 Response to "Cara Membuat Daftar Instagram di Laptop Pc Komputer"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"