Translate Kamus Bahasa Inggris Indonesia Online Super Canggih Dan Gratis

Translate Kamus Bahasa Inggris Indonesia Online Super Canggih Dan Gratis - Google translate/terjemahan sekarang ini sudah support atau bisa menterjemahkan bahasa indonesia/inggris ke lebih 66 bahasa negara didunia. Kamus ini bisa menerjemahkan satu kalimat ataupun lebih, dan dengan adanya kamus ini maka kita tidak perlu repot-repot untuk membolak balik halaman buku kamus anda, disini anda tinggal memasukkan kata yang akan anda terjemahkan dan tinggal tekan tombolnya maka hasilnya akan muncul dalam waktu yang sangat Cepat, (Tergantung dari kecepatan Koneksi internet anda). silahkan anda mencobanya.

Cara Menggunakan Kamus Online - Google Terjemah


Silahkan Buka Kamusnya DISINI. dan tunggu beberapa saat sampai terbuka halaman baru seperti yang berikut ini:


translate bahasa inggris - indonesia

Cara penggunaan dari kamus milik si embah google ini sangat mudah sekali, dan di bawah ini penjelasan tentang fungsi2 dari tombol yang ada di halaman translate tersebut.

1. Tombol untuk mengganti/memilih Bahasa/Negara.
2. Tombol untuk mengganti/Memilih terjemahan sebaliknya.
3. Tombol untuk mengganti/Memilih hasil terjemahan ke bahasa lainnya. (66 Bahasa/Negara)
4. Tombol untuk Menerjemahkan Bahasa
5. Tempat untuk memasukkan kata yang akan diterjemahkan.
6. Tempat Hasil dari terjemahan
7. Disinilah kecanggihan teknologi dari Google Translate ini, selain menerjemahkan kata yang dimasukkan, dengan menekan tombol tersebut hasil terjemahan akan diterjemahkan dengan suara. wuih... Canggihkan!! Terus gue harus bilang "WOE" gitu.. :)
8. Tombol ini berfungsi untuk mencari alternatif terjemahan tersebut. atau bisa juga bila anda ingin menyalin hasil terjemahan tersebut anda cukup menekan tombol tersebut lalu tekan ctrl+c atau klik kanan pilih Copy. kemudia pastekan ke tempat yang diinginkan,.

TIPS :  Hindarilah kata kata yang tidak baku, Gunakanlah bahasa Indonesia atau Inggris yang benar, jangan disingkat dan hindari penggunaan bahasa/ejaan yang "gaul"

Demikianlah sedikit penjelasan tentang Google Translate Bahasa Inggris yang canggih dan juga gratis ini, dan semoga dengan adanya layanan ini akan lebih mempermudah anda dalam menyelesaikan tugas dari sekolah maupun kantor. " SELAMAT MENCOBA"

0 Response to "Translate Kamus Bahasa Inggris Indonesia Online Super Canggih Dan Gratis"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"