Download Antivirus Gratis Terbaik AVG, AVIRA, AVAST, PC TOOLS

DOWNLOAD Antivirus Gratis Terbaik AVG, AVIRA, AVAST, PC TOOLS lengkap dengan fitur free full version - perlu anda ketahui, Pada umumnya virus yang telah menyerang sebuah komputer/pc dan laptop melumpuhkan 2 hal, yaitu pada perangkat lunak [Software] dan komponen perangkat keras (hardware). yang sering terjadi virus pada komputer atau laptop menggandakan atau melakukan duplikasi terhadap file-file yang terdapat dalam pc dan menjalankannya. Dengan begitu maka akan terjadi over process sistem karena virus-virus ini menjalankan program yang seharusnya tidak dijalankan. dengan begitu yang terjadi adalah komputer akan menjadi lebih lambat, lemot karena penggunaan memori yang sangat berlebihan/over dan akhirnya akan mempengaruhi performa kerja Komputer/pc-laptop anda, dan bila hal ini tidak segera diatasi maka akan mengakibatkan kerusakan komponen-komponen pada laptop/pc. Untuk melindungi komputer anda dari serangan virus-virus yang berbahaya ini terlebih lagi bila laptop-PC anda sering digunakan untuk koneksi internet, maka memasang salah satu dari kelima anti virus ini adalah wajib :),

Download anti virus gratis terbaik

Dowload 5 Antivirus Gratis Terbaik

#1. AVG

Anti-virus ini bisa menjadi pilihan yang cocok bagi PC (personal computer) ataupun notebook yang anda miliki, karena AVG bukan hanya bisa memberantas virus-virus saja, akan tetapi juga malware dan worms dari komputer yang terjangkiti.  Ini adalah versi YANG gratis bukan versi TRIAL.

AVG SCREENSHOOT



Download AVG Internet Security Free Trial

#2. Avira Free Antivirus

Antivirus INI cukup ringan Dijalankan. Fiturnya memang tak begitu banyak dengan tampilan (interface) yang cukup mudah dipahami. Avira Free Antivirus juga cukup efektif untuk bisa membasmi virus-virus jahat, worm, malware dan trojan yang menginfeksi komputer anda.

AVIRA SCREEN SHOOT

#3. Avast

Salah satu antivirus gratis yang sangat terkenal. Meskipun gratis, namun kemampuan Avast bisa digolongkan cukup canggih dan maksimal. Dengan update yang anda lakukan berkala saat menggunakan Avast, maka dijamin komputer anda bisa terbebas dari virus2 yang menjengkelkan.

AVAST SCREENSHOOT


#4. Microsoft Security Essentials

Bagi anda yang memakai Sistem operasi Windows, maka Microsoft Security Essentials juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi komputer atau notebook yang anda miliki. Fitur yang dimiliki oleh Microsoft Security Essentials memang tak sebanyak antivirus gratis lainnya, akan tetapi salah satu andalan antivirus dari Microsoft ini adalah sangat enteng dan tidak menggunakan banyak resources pada komputer anda, sehingga sangat cocok bagi komputer atau notebook yang spesifikasinya minim. 

SCREENSHOOT

#5. PC Tools Antivirus Free

PC Tools Memiliki tampilan sederhana, simpel dan cukup RINGAN saat dijalankan. Penggunaannya pun cukup mudah serta memiliki tingkat efektifitas yang cukup lumayan dalam membasmi virus-virus berbahaya yang mengancam komputer ataupun notebook anda.

PC Tools screen


Itulah sob beberapa tips mengenai Antivirus gratis terbaik saat ini yang bisa kalian dapatkan dengan lengkap atau free full version. Anda bisa memilih antivirus mana yang sekiranya paling cocok untuk digunakan. dan Jangan lupa untuk selalu update dan perbaharui antivirus pada komputer atau Laptop anda secara berkala agar selalu terjaga dari ancaman virus-virus berbahaya yang setiap saat bisa menginfeksi kompi/lapi kesayangan kamu.

0 Response to "Download Antivirus Gratis Terbaik AVG, AVIRA, AVAST, PC TOOLS"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"