Cara Membuat Kronologi Facebook-Fb Dengan 4 langkah

Cara Membuat Kronologi Facebook-Fb Dengan 4 langkah Mudah dan saya lengkapi dengan step by step dengan gambar yang jelas, sehingga akan mempermudah anda dalam membuat tampilan Timeline/Kronologi di fb. Dengan tampilan profil yang baru di facebook ini maka profile akan menjadi lebih keren bin gokil, seperti gambar di bawah, tapi saya mohon maaf karena tampilan SCREENSHOOTnya saya SENSOR :)


Ok nilah Cara Membuat Kronologi Facebook-Fb Dengan 4 langkah super gampang.

1. Silahkan Login/masuk di akun Facebook anda.
2. Setelah berhasil Login lalu buka tab baru browser kamu dan masukkan alamat ini http://www.facebook.com/about/timeline lalu tekan enter. dan bila berhasil masuk akan tampil sebuah halaman seperti di bawah ini.

3. Silahkan Tekan tombol "Dapatkan Kronologi" setelah anda tekan tombol tersebut maka akan muncul gambar baru seperti di bawah ini :


4. Proses berikunya silahkan anda Tekan Tombol "Terbitkan Sekarang" letaknya ada di pojok kanan atas. setelah kamu tekan tombol tsb maka proses pembuatan kronologi berhasil, dan akan muncul gambar seperti berikut:

NOTES : Untuk bisa mengaktifkan KRONOLOGI ini akun facebook kamu harus sudah "TERVERIVIKASI" dengan no hp kamu.

SELAMAT, sekarang profil baru Kamu sudah berubah menjadi sangat keren bukan?. nah tulah tutorial singkat dari saya mengenai Cara Membuat Kronologi Facebook-Fb Dengan 4 langkah. dan mudah-mudahan bisa membantu. Selamat Mencoba.

0 Response to "Cara Membuat Kronologi Facebook-Fb Dengan 4 langkah"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"