Kata Kata Bijak Spesial Tentang Kehidupan, Cinta dan Motivasi

Kata Kata Bijak Spesial Tentang Kehidupan, Cinta dan Motivasi ini bisa menjadikan anda lebih semangat, Dan melalui kata-kata bijak terkadang kita bisa lebih termotivasi dalam menjalani hidup sehari-hari, Karena manusia itu tidak bisa lepas dari permasalahan/problema dalam hidupnya. Semoga dengan membaca kumpulan Kata yang sangat bijak ini anda bisa mendapatkan pencerahan, hikmah, solusi dalam menyikapi setiap permasalahan dalam hidup anda dengan lebih Arif dan Bijaksana. Ok sobat semua inilah beberapa kata indah yang mungkin bisa menjadi spesial buat kamu.

kumpulan kata kata bijak

Kata Kata Bijak Kehidupan

Jika kita jatuh, kita tak perlu menyalahkan diri sendiri, mengutuk, ataupun marah. Yang perlu kita lakukan adalah suatu kebangkitan kembali dari niat kita dan suatu kerelaan untuk membuat komitmen lagi, dengan sepenuh hati juga.

Permainan kehidupanadalah permainan bumerang. Pikiran,perbuatan, dan perkataan kita akan kembali pada kita, dengan ketepatan yang menakjubkan.

Kebenaran. Itu merupkan sesuatu yang indah dan mengerikan, dan karenanya harus dirawat dengan kewaspadaan yang luar biasa.

Orang yang takut perubahan karena menyukai masa lalu sebenarnya sedang menutup pintu untuk masa depan.

Janganlah pernah Kamu mendengarkan orang-orang yang mengatakan bahwa pasanganmu itu tidak sempurna untuk dicintai. Akan tetapi tunjukkanlah pada orang-orang bagaimana kamu mencintai pasanganmu dengan sempurna.

Jangan meyakinkan dirimu bahwa seseorang Telah mencintaimu hanya karena dia bersikap baik padamu. Terkadang dia tengah bosan dengan kamu ketika itu.

Jangan pernah menyerah. Dalam hidup ini tak ada yg benar-benar berakhir, karena apa yg berakhir adalah awal sesuatu yg baru.

Terkadang Tuhan membiarkan hal buruk terjadi dalam hidupmu agar kamu menyadari bahwa hanya DIA yg mampu menolongmu melewati hari.

Terkadang kita harus mengorbankan cinta untuk menyelamatkan persahabatan, tapi kadang kita harus korbankan keduanya untuk menyelamtakan kita sendiri.

Jangan mencari Tuhan karena kau membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena kau tahu bhw Ia adalah jawaban yang engkau butuhkan.

Masalah Itu selalu ada, Akan tetapi seberapa besarnya Permasalah itu tergantung dari caramu melihatnya.

Jangan terlalu lama untuk menangisi apa yang telah terjadi. Hal yang kamu tangisi saat ini mungkin sesuatu hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself! (percayalah pada diri kamu sendiri).

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.

Dalam hidup, kamu tak akan selalu dapatkan apa yang paling kamu inginkan, kadang kamu hanya mendapat pelajaran yang paling kamu butuhkan.

Wanita itu UNIK DAN MENARIK, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka juga tak ingin mengatakannya padamu.

Perselisihan terjadi bukan karena adanya perbedaan, tapi karena ada pihak yang tak mendengarkan dengan baik, dan juga tak menghargai dangan sempurna.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan dan Cinta

Dalam hidup ini, kamu mungkin mencintai orang yang salah, tapi kesalahan yang ada akan membantumu menemukan orang yang tepat.

Sahabat tak hanya bersama saat suka maupun duka, tetapi sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama-sama.

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya sedang terluka.

Mereka yang berbahagia bukanlah dia yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yang terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.

Setiap masalah yang datang menyapa bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa mampukan kamu bertahan dalam masalah itu.

Menyedihkan ketika dia yang pernah jadi bagian terpenting dalam hidupmu, kini jadi seseorang yang tak kamu kenali lagi.

Hidup akan lebih mudah jika kamu memutuskan untuk menikmati apa yang kamu miliki sekarang, daripada menyesali apa yang telah terjadi.

Ketika kamu mengatakan YA pada Seseorang, pastikanlah kamu tak berkata TIDAK pada dirimu sendiri.

Kebahagiaan bukan hanya pemberian Tuhan, melainkan kebahagiaan yg diperoleh dari perjuangan yang direstui oleh Tuhan.

Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.

Percaya pada diri sendiri, meskipun mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

Kesalahan dan kegagalan dapat terjadi pada siapapun. Janganlah menghabiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya.

Orang yg bersyukur akan tersenyum ceria di pagi ini, orang yg tidak bersyukur akan mengeluh pagi ini. dan kamu pilih yang mana untuk hari ini? :)

Tuhan, izinkanlah Aku mendapatkan hasil yang terbaik atas semua Usahaku, Kebaikan, kehidupan DAN juga Keluargaku. ( Doaku Hari Ini )

Apapun yang telah terjadi sepanjang hari ini, yakinlah bahwa semua atas kehendak dan rencana Tuhan.

Kata Kata Bijak Motivasi

Persahabatan bukan tentang siapa yang datang lebih dulu, bukan siapa yang lebih lama kamu kenal, Tetapi mereka yang datang dan tak pernah pergi!

Sahabat sejati adalah mereka yg mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yg menerima kamu apa adanya kamu.

Belajarlah menjadi teman terbaik bagi diri sendiri, jangan sampai kamu menjadi musuh terburuk dirimu sendiri.

Ketika kamu bertemu seseorang yang mampu menjadikanmu pribadi yang baik, tetaplah bersamanya. Karena sahabat sangat sulit tuk ditemukan.

Orang yang membencimu sesungguhnya hanya membenci dirinya sendiri. Ia membencimu karena ia menyadari bahwa kau lebih baik darinya.

Lebih baik kamu mengubah hidupmu, sebelum hidupmu akan mengubahmu.

Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu.

Dalam hidup, kamu tak hanya harus menemukan dia yang mampu menyenangkan Hatimu, tapi juga dia yg tak membiarkan Hatimu Terluka.

Sesuatu yang menyedihkan adalah ketika seseorang yg tak pernah kamu lupakan menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu Darimu.

Dalam hidup, kamu harus ingat: kamu lebih berani dari apa yg kamu duga, lebih kuat dari yg kamu tahu, dan lebih pintar dari yg kamu pikirkan.

Jangan pernah memandang rendah pada dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin Dunianya.

Kadang kamu menjauh dari seseorang bukan karena kamu menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yg cukup peduli tuk mendekatimu.

Teman yang baik tak akan membiarkanmu melakukan hal bodoh ... sendirian!

Jangan membiarkan orang yg membencimu menyakitimu. Biarkan orang yg mencintaimu memulihkanmu.

Janganlah tergantung pada orang lain. Ingat! "Kamu adalah penentu kebesaran hidupmu sendiri, bukan mereka dan bukan orang lain"

Kata Kata Mutiara Bijak

Dengan pernah mencintai orang yang salah adalah salah satu cara, kamu mendapati orang yg benar-benar mencintai kamu.

Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.

Ketika orang lain melakukan kesalahan padamu, ingatkan dia, maafkan kemudian mohonkan ampunan Tuhan untuknya.

Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.

Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.

Setiap wanita harus tahu: Pria yg tulus mencintaimu, tak akan pernah biarkanmu pergi. Tak peduli apapun rintangannya

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Tuhan, beri aku kebahagiaan yg cukup untuk membuat aku tersenyum. Kebahagiaan yang mampu membuat aku bersyukur. (Doaku hari ini)

Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski terkadang membuatmu terluka. Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu memberikannya pada dia yg setia.

Ok para sobat semua itulah kumpulan Kata Kata Bijak Spesial Tentang Kehidupan, Cinta dan Motivasi yang bisa saya bagi disini, dan untuk anda yang punya kata-kata yang layak untuk dibagikan janganlah sungkan-sungkan untuk berbagi disini melalui kotak komentar di bawah. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"

0 Response to "Kata Kata Bijak Spesial Tentang Kehidupan, Cinta dan Motivasi"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"