Lupa Password Facebook - Lupa Kata Sandi Facebook (FB)

Lupa Password Facebook atau Kata Sandi Facebook (FB) - Berikut adalah bagaimana cara mengembalikan akun fb anda yang tidak bisa terbuka karena kamu sudah lupa dengan password  dengan mudah. dengan ini andapun tidak perlu terlalu cemas, atau terburu-buru untuk membuat akun facebook baru lagi, tapi perlu dingat, dengan cara ini kamu harus ingat dengan alamat email/no telp dan SANDI yang pernah anda gunakan untuk mendaftar pertama kali di facebook. karena nanti pasword yang baru akan dikirimkan melalui alamat email yang ada gunakan saat mendaftar facebook. Ok langsung aja ikuti panduannya di bawah ini.

sandi

Solusi Lupa Kata Sandi FACEBOOK

1. Silahkan masuk di www.facebook.com, dan pada bawah kolom kata sandi atau password terdapat Link untuk mereset password, link itu adalah “Lupa kata sandi anda?” , klik pada link tersebut.

Awal
2. Setelah anda klik pada link “lupa kata sandi Anda?”, Lalu kamu akan diarahkan pada halaman reset password.

Capcta
3. Masukkan kode capta yang tampil pada Kolom pertama, dan Pada kolom kedua masukkan Alamat email yang anda gunakan untuk login pada facebook.com. setelah itu tekan "LANJUTKAN" bila anda benar memasukan capta dan email maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.

Konfirmasi
4. Selanjutkan akan dijumpai halaman seperti di bawah ini, dan anda diminta untuk mengecek email anda, untuk mendapatkan kode reset konfirmasi yang akan dimasukkan pada kolom dibawah ini. untuk mengecek kotak masuk email anda, anda tidak perlu menutup jendela dibawah ini, karena nanti anda akan menggunakan lagi jendela dibawah ini.

eMAIL
5. Kemudian Bukalah tab baru browser anda, dan login di alamat email kamu, kemudian buka kotak masuk email anda. anda akan mendapati kiriman email dari facebook. buka isi email tersebut. Pada contoh di bawah ini yang saya gunakan adalah email dari Gmail.com, karena saya mengunakan alamat email dari gmail.com, jika kamu menggunakan Yahoo.com, silahkan login ke yahoo.com, bukan ke gmail.com

Email anda
6. Isi email dari facebook akan tampil seperti gambar di bawah ini. ambil kode reset pada emal tersebut (lihat nomor yang saya lingkari).

reset
7. Kemudian masukkan kode dari email tadi ke dalam kolom “kode reset konfirmasi” dengan cara copy lalu paste ke dalam kolom yang tersedia. dan jika sudah dimasukkan, silahkan klik tombol kirim.

Cek email
8. Jika kode benar, kamu akan mendapatkan jendela seperti gambar di bawah ini. jendela seperti gambar di bawah ini untuk membuat kata sandi baru. masukkan password baru kamu pada kolom “kata sandi baru”, kemudian ulangi lagi pada kolom “konfirmasi kata sandi”. kemudian tekan tombol "Ganti Kata Sandi"

sandi baruBila sudah sampai proses ini berarti akun facebook anda telah aktif kembali dengan password yang baru. Itulah para pesbuker tutor tentang Lupa Password atau Kata Sandi Facebook (FB) dan semoga bisa menjadikan manfaat.