Home » » Rayuan Gombal dan Kata kata Ter Gombal

Rayuan Gombal dan Kata kata Ter Gombal

Rayuan Gombal dan Kata-kata Ter Gombal Di saat aku nggak telpon kamu, Bukan berarti diriku melupakan dirimu, Tetapi aku hanya memberi waktu kamu buat ngangenin aku say... trus guwe harus bilang "wow" ghitu??.. Dan sekarang ini sudah menjadi trend terbaru di kalangan remaja saat ini karena banyaknya acara televisi swasta yang menayangkan komedi yg diselingi dengan Rayuan-kata Tergombal seperti Ovj, raja gombal dll dan berikut ini :

rayuan gombal - kata gombal


Rayuan Tergombal

Co : Dek, Bapak kamu pilot ya?
Ce : Iya Bang..
Co : Soalnya kamu udah nerbangin hatiku


Co : Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”
Ce : Kok Abang tau sih??
Co : Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..


Co : Neng, punya nomor rekening nggak?”
Ce : Ada Bang, emang buat apaan??”
Co : Buat transfer hatiku ke hatimu”


co : Bapak kamu tukang kebun ya?
ce : kok tau?
co : karna kamu telah menaburkan benih” CINTA DI HATIKU


co : bapak kamu tukang tambal ban yahhhh …????
ce : koq tau sehhhh…?????
co : iya …. soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu….


co : bapak kamu ahli kunci yah….”?????
ce : iya…koq tau?
co : iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku…..


Co : Mbak jangan ngomong ya..
Ce : Lho.. emang kenapa..?
Co : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibirmu yang indah…


co : neng bapak kamu tukang bangunan ya ??
ce : kok tahu ??
co : krn kamu telah menghancurkan hatiku.


co : neng bapak kamu seorang nelayan ya??
ce : kok yahu ??
co : karena kamu telah menjala hatiku

ce : bang, punya formalin ga ?
co : ga punya
ce : kalo boraks punya ga ?
co : ga, emang buat apa ?
ce : buat mengawetkan cintaku padamu bang


Co : knapa yah kalo tiap liat bulan slalu inget neng?
Ce : lho ko gitu bang?
Co : iya, soalnya mata neng seindah bulan


cow : neng… kamu capek ya….?
cew : gk kok bang….
cow : kok kamu kelihatan capek….?
cew : emang knapa bang…?
cow : soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang…


cowo : neng punya pisau gak..??
cewe : WAH gak punya bang, mang buat apa bang…???
cowo : buat membelah hatiuku karena penuh dengan nama dan cinta mu..!!!


Cowo : Sayang aku di diagnosa sakit jantung
Cewe : Hah! Ko bisa ?
Cowo : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila di dekat kamu


cowok : kamu tau gak kemarin pas hujan reda, pelanginya tinggal setengah..??
cewek : enggak, emang kenapa kang??
cowok : karena yang setengahnya lagi ada di mata kamu say...


co : eh neng tau gak bedanya kupu-kupu sama neng…?
ce : enggak bang..emang apa?
co : bedanya tu kalo-kupu terbang bebas di angkasa, kalo kamu terbang bebas di hati abang…


Cow : neng bapak kamu hobi nya main panah ya..?
Cew : kok tau bang
Cow : Karena kamu sudah memanah hati ku


Cow : Ayah kamu satpam ya yank…
Cew : Koq tau sih yank…
Cow : Boleh minta tolong ga yank aku…
Cew : Minta tolong apa yank…
Cow : Tolong dong jaga hatiku agar slalu ada di hatimu…


cewek : “sayang, aku pengen jadi polwan deh…”
cowok : “emangnya kenapa?”
cewek : “soalnya biar bisa borgol hati kamu…”


cwo : Neng’ ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini ??
cwe : nggak tau bang’
cwe : emang kenapa bang kalo ada ??
cwo : kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng ..

Bila menurut sobat sekalian Rayuan Gombal dan Kata kata Ter Gombal di atas ini kurang, bisa sobat tambahin melalui kotak komentar di bawah.

Posted by: M. Nurrohman
06.23
Bagikan Artikel Ke:

6 komentar:

  1. co:neng rumah kamu dekat kaki gunung yah ?
    cw:kok tau bang
    co:karna neng telah menyejukan hatiku

    wkwkwkwkwkwkwkwk

    keren banget tuh kata katanya gan

    BalasHapus
  2. co:neng kemarin abang jatuh...!!!!!!!
    ce:jatuh dmna bang.....???
    co:jatuh cinta d'hati eneng....
    ce:ooooowwwww,,,, ttoooooo tweeettt.....

    BalasHapus
  3. co:sayank tadi aku kedokter mata lho...
    ce:lhaaaaa emang kenapa ynk..?
    co:kata dokternx,dimataku ada bayangan kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ce:ahhh yg bner mungkin ad beleknya di mtnya kkkkkk

      Hapus
  4. co: yank..bapak kamu guru ya ??
    ce: kok tau yank...
    co: soalnya kamu dah ngajarin aku gimana caranya mencintai kamu...

    BalasHapus
  5. co: neng, tau ngak bedanya anjing sama kamu.
    ce: dasar kau. gak tau emang apa bang?
    co; kalau anjing jaga rumah kalau kamu jaga hati abang :-):-)
    by Bulegila
    @buleloveindonesia

    BalasHapus

Mohon Maaf, Untuk Komentar yang Menyertakan Link - URL Tidak akan Diterbitkan!! Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"

Artikel Yang Sering Dibaca...

  • Kata-Kata Lucu - Kumpulan kata lucu yang 100% Halal dan tanpa bahan pengawet...
  • Cara Cepat Hamil - Panduan agar cepat hamil ini dari seorang dokter Ahli Kandungan yang....
 
Support : Info Online Ku | Kata kata Lucu | Foto Lucu
Copyright © 2013. Cara Membuat Ada - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger