Media Player Terbaik | Video Player Terbaik Populer

Media Player Terbaik | Video Player Terbaik Populer - Bila anda saat ini ingin mencari aplikasi pemutar audio dan video untuk komputer/laptop anda maka disini akan saya berikan sedikit review tentang pemutar musik-video Selain dari bawaan os windows, yaitu widows media player (WMP) yang sering digunakan oleh banyak pengguna Komputer maupun laptop.

winamp

1. Gom


GOM media player adalah salah satu yang paling populer pemutar media. Ini adalah penuh fleshed pemutar video yang memuaskan semua kebutuhan Anda bermain. Dengan dukungan built-in itu mudah bermain video dan audio secara default (AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dll), format gambar yang sangat baik dengan kualitas suara. Antarmuka pengguna yang mudah dan komprehensif membunuh semua kesulitan Anda mungkin takut menghadapi sementara operasi itu.Advanced fitur kustomisasi memberikan Anda semua otoritas personalisasi menurut pilihan dan kebutuhan mereka. Fitur lanjutan lainnya itu seperti A-B ulangi, screen capture, menangkap audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video memberikan alasan untuk men-download ini media player secara gratis di PC Anda sekarang!

2. DIVX


DivX plus player yang memainkan DivX ®, AVI MKV, MP4 atau MOV file, DivX Plus ® format video dengan hasil yang paling epik di PC Anda. Dan dengan penambahan DivX To Go ™, DivX Plus Player adalah cara termudah untuk mentransfer video Anda ke perangkat DivX Certified ®. DivX to GO adalah fitur baru yang memungkinkan Anda mentransfer semua video Anda ke perangkat DivX. Itu juga mempersiapkan semua video Anda untuk bermain di luar PC Anda. MKV fitur memastikan definisi tinggi gambar dan suara kualitas terbaik, beberapa sub judul dan track audio (hingga 8), maju cepat halus dan mundur.


3. WINAMP


Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner. Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi.
Winamp versi terbaru

Winamp pertama diluncurkan oleh Justin Frankel pada tahun 1996. Pengembangan Winamp terkini mendapat pujian dari Ben Allison (benski), Will Fisher, Taber Buhl, Maksim Tyrtyshny, Chris Edwards dan Stephen (Tag) Loomis.

Pada tahun 2005, Winamp berkembang dari 33 juta pemakai bulanan sampai lebih 57 juta pengguna bulanan, menjadikan Winamp yang kedua yang sering digunakan untuk media pemutaran sedunia setelah Windows Media Player.



Demikianlah informasi singkat tentang Media Player Terbaik | Video Player Terbaik Populer Saat ini, dan semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Media Player Terbaik | Video Player Terbaik Populer"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"