Cara Merubah Pdf Ke Word - Mengubah [ CONVERT FILE WORD Ke FILE PDF ]

Cara Merubah Pdf Ke Word atau Mengubah File Word Ke File Pdf - Saat ini ada begitu banyak aplikasi/software untuk mengconvert (mengubah/merubah) sebuah file PDF menjadi WORD dan juga Sebaliknya yang desediakan gratis di internet, dan pada kesuempuatan kali ini saya akan mencuoba memberikan sedikit tutorial tentang bagaimana caranya convert file tersebut secara Online dan offline.

Converf pdf to word Online

Convert (Mengubah) File Pdf To Word Online



1. Sebelumnya melakukan ini silahkan siapkan terlebih dahulu file anda yang mau dirubah, kemudian Silahkan menuju ke situsnya langsung di SINI. dan berikut contoh Penampakan gambar dari situs/web tersebut :

online Pdf Convert

2. Setelah terbuka halaman pdf online tersebut (Silahkan pilih terlebih dahulu file yang mau diconvert PDF ke Word atau SEBALIKNYA) setelah itu tekan tombol Upload a File to Convert... seperti pada gambar diatas. Setelah anda menekan tombol tersebut maka akan muncul jendela baru untuk memasukkan file yang akan diconvert, silahkan pilih file, lalu tekan Open, seperti pada contoh gambar di bawah.:

pilih file


3. Silahkan tunggu beberapa saat sampai muncul pilihan untuk membagikan file anda ke publik atau private, pada option ini bila anda ingin membagikan file anda ke publik makah silahkan pilih "Make my document public" Bila tidak ingin membagikan ke publik silahkan pilih "Do not make my document public", Kemudia tekan tombol Continue

pilihan berbagi

4. Tunggulah beberapa saat sampai selesai mengubah/mengconvert file, (ini tergantung pada kecepatan internet anda) bila sudah selesai mengconvert file anda, maka akan terbuka file hasil dari convertan tersebut.

PDF-TO-WORD

5. Setelah anda rasa hasil convertnya sempurna maka anda bisa mendownload File PDF yang Sudah Menjadi File Word/doc tersebut dengan cara menekan tombol "Download" yang berada di pojok kiri atas.

Itulah panduan singkat Cara Merubah Pdf Ke Word atau Mengubah FILE WORD Ke FILE PDF dari saya dan semoga ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Merubah Pdf Ke Word - Mengubah [ CONVERT FILE WORD Ke FILE PDF ]"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"