Cara Memperbanyak Followers | Menambah Follower di Twitter

Cara Memperbanyak Followers | Menambah Follower Di Twitter → Memang Media sosial yang satu ini sangatlah terkenal dan banyak sekali penggunanya. Dan Pada jejaring Twitter ini ada yang namanya follower atau pengikut yang akan menemani saat kita bertwitterria atau lebih kerennya dengan sebutan berkicau ditwitter. Namun untuk mendapatkan followers tidaklah semudah dalam membuat akun di twitter (Kecuali anda adalah seorang ARTIS :) ) karena itulah sekarang banyak sekali orang yang menginginkan followers ditwitter yang banyak seperti anda salah satunya :). Karena dengan jumlah pengikut yang banyak Kita JUGA dapat memperkenalkan situs/web atau produk kita kepada ORANG banyak bahkan ke luar negeri dengan mudah, cepat dan GRATIS.


menambahkan-twitter

Arikel Terkait: Cara Menggunakan Twitter

Memperbanyak - Menambah Followers Di Twitter Gratis


1. Silahkan kunjungi situs berikut ini DISINI, Kemudian akan ada penampakan web seperti di bawah ini :

twit-club

2. Setelah itu silahkan masuk dengan menekan tulisan My Account Pada pojok kanan atas, dan selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman login/masuk, seperti di bawah ini:

login

3. Apabila anda berhasil masuk ke akun twitter anda maka akan di arahkan pada halaman Poin, seperti berikut :

halaman poin

4. Pada halaman ini langsung saja anda tekan tulisan View Club Pada kanan atas, lalu anda akan masuk pada halaman Find People to follow on twitter

follower


5. Di halaman ini banyak sekali club yang bisa anda ikuti, seperti : club Business, Entertainment, Fashion, Social, Sports, Technology. dan pada opsi ini saya memilih "Indonesia 10.000 followers" setelah yakin dengan pilihan anda lalu silahkan tekan tombol View Club. lalu anda aka di arahkan pada hlaman Club Yang Anda pilih tadi.

halaman club join

6. Setelah berhasil masuk, langkah selanjutnya adalah klik tombol “Join This Club”, nanti akan ada pop up yang menanyakan apakah Anda bersedia untuk otomatis follow back, silahkan tekan tombol “Yes, I agree

i agree

7. Setelah anda menekan tombol Yes, I Agree maka anda akan di arahkan kehalaman club tersebut,

memilih follower

8. DAN Langkah selanjutnya adalah silahkan memfollow orang-orang yang ada di club tersebut. yang Perlu anda ketahui disini adalah poin awal anda yang diberikan adalah 300 poin. dan Ketika kita follow satu orang maka ini akan menghabiskan 10 poin, jadi kalo anda punyai 300 poin maka anda hanya bisa mem-follow 30 orang saja, dan Orang yang kita follow tersebut akan otomatis mem-follow back akun twitter kita.

Itulah panduan sederhana tentang bagaimana Cara Memperbanyak Followers atau Menambah Follower di Twitter. dan semoga ini bisa bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Cara Memperbanyak Followers | Menambah Follower di Twitter"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"