Tips Kecantikan Wajah | Cara cantik Alami

Tips Kecantikan Wajah dan Cara cantik Alami - Sebagai seorang wanita memiliki kulit tubuh yang halus, dan lembut itu bisa menjadi kebanggaan tersendiri, untuk itu menjaga kecantikan adalah sesuatu hal yang wajib dilakukan. Seperti halnya tubuh kita, kulit juga menanggung beban yang cukup berat. Selain pengaruh dari lingkungan sepertiSinar matahari, Polusi Udara, dan lain sebagainya, dan juga seringkali kulit tidak luput dari serangkaian aneka macam kosmetik yang menempel sejak pagi sampai pada malam hari, untuk itu anda harus selalu menjaga kemulusan kulit wajah dengan berbagai cara berikut:

cantik-alami

Rahasia Kecantikan Wajah Alami

  1. Membersihkan wajah dua kali sehari, yaitu pagi hari dan menjelang malam, Caranya, Membubuhi susu pembersih keseluruh wajah dan leher sambil dipijat pijat selama beberapa menit, Kemudian silahkan bersihkan dengan kapas hingga bersih, ini dilakukan untuk membersihkan semua kotoran dan bekas riasan/make up wajah yang menempel. Lalu basahi kapas dengan penyegar dan tepuk-tepukan/usapkan pada wajah untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang masih tertinggal.
  2. Dan untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati silahkan mencuci wajah anda dengan sabun yang di khususkan untuk wajah.
  3. Untuk mendapatkan kulit wajah tetap kencang putih dan bersih cantik alami gunakan salah satu masker dari bahan alami berikut ini :
# Masker Tomat 

Tomat merupakan buah yang bersifat antioksidan yang sangat baik untuk melawan radikal bebas, dengan digunakan pada wajah dalam bentuk masker maka akan membuat kulit anda semakin cerah, dan ini juga bisa mencegah munculnya jerawat baru. dan buah tomat jika dicampur dengan susu bubuk dan madu secukupnya kemudian dihaluskan untuk dijadikan masker wajah akan memberi kelembaban pada kulit kering sekaligus akan memutihkan kulit secara berangsur-angsur.

# Masker Susu

Ini sebagai bahan kosmetika yang berfungsi untuk menghaluskan, memutihkan dan membuat kulit tampak berkilau dan sehat sehat. Jenis susu yang dipakai biasanya susu bubuk full cream (tawar). kandungan lemak dalam susu bubuk full cream bisa dimanfaatkan secara maksimal dan Jangan menggunakan susu yang mempunyai kandungan lemak sedikit karena ini kurang cocok untuk digunakan sebagai masker.

Cara Membuat Masker SUSU : Campurkan 2 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu dan 2 sendok makan air panas, lalu aduk hingga rata. kemudian diamkan sampai agak hangat agar saat dioleskan tidak membuat kulit iritasi. Setelah dioleskan pada wajah, biarkan selama 15 menit sampai maskernya mengering. lalu Bilas dengan air hangat, diikuti dengan pemakaian cleansing-foam yang biasa anda pakai. Keringkan wajah dan kenakan pelembab wajah sesudahnya.


pemutih-wajah-alami

Demkianlah tips kecantikan wajah cantik alami yang bisa kami persembahkan di sini, dan semoga bisa bermanfaat buat anda semua.

0 Response to "Tips Kecantikan Wajah | Cara cantik Alami"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"