Cara Merawat Payudara Agar Payudara Selalu Kencang Secara Alami

Cara merawat payudara agar payudara kencang secara alami - Konon bagian tubuh wanita yang paling menarik bagi kaum pria adalah payudaranya, dan pada umumnya wanita juga beranggapan bahwa payudara yang disenangi oleh pria adalah yang besar dan montok, benarkah demikian??. persepsi itu tidak selamanya benar, walaupun memang payudara yang besar dan seksi bagi sebagian wanita akan menumbuhkan rasa percaya diri karena menarik perhatian para lelaki. Bagaimanapun bentuk dan ukurannya, para wanita wajib mensyukurinya sebagai karunia Tuhan YME. hal ini nampaknya sepele tetapi sebenarnya penting untuk menghindari tumbuhnya rasa kecewa dan kecil hati dengan kondisi yang ada. Karena itulah seorang wanita harus selalu berusaha menjaga dan merawat payudaranya sebagai bagian dari kesehatan dan kecantikannya, Sekalipun sudah bersuami dan sudah mempunyai anak, payudara harus selalu dirawat dan dijaga.

perawawatan payudara

7 Cara Mudah Merawat Payudara


1. Gunakanlah Bra Yang Sesuai - Ini sangat penting sekali, untuk itu gunakan bra yang nyaman saat anda pakai, mudah menyerap keringat dan pada saat anda berolah raga sebaiknya anda juga menggunakan bra yang khusus untuk berolah raga.

2. Lakukan Olahraga yang berhubungan dengan payudara, misalnya senam ringan dengan tujuan untuk memperkuat otot dada. Gerakan senam yang dilakukan setiap hari secara rutin akan membentuk otot-otot dada. Lakukan latihan ini secara berlanjut agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Pijat payudara anda- Pijatan ini bisa anda lakukan sendiri. Caranya, gunakanlah minyak essensial hangat (bisa campuran cendana dan kayu manis) lalu mulailah memijat dari bahu dan belikat supaya ketegangan atau stress hilang. Lalu mulai pijat payudara anda secara perlahan kearah dalam selama 15 kali dilanjutkan kearah luar selama 15 kali. Lakukan pijat ini secara rutin, seminggu tiga kali. Setelah itu anda bisa langsung mandi dengan air hangat agar sirkulasi darah menjadi lancar.

4. Istirahatlah yang cukup - Apa hubungannya payudara indah dan kencang dengan tidur yang cukup? payudara adalah bagian dari tubuh juga. Jika tubuh kelelahan, seluruh bagian tubuh yang lainpun ikut kelelahan. Mata sembab, kulit kusam, wajah pucat tak sehat, payudarapun ikut merasakan stress,  sehingga metabolisme tubuh tidak berjalan dengan semestinya. dan jika ini terjadi, maka lama kelamaan, payudara anda akan menjadi kendur dan turun.

5. Oleskan payudara dengan minyak zaitun untuk menjaga kelembabannya. dan Untuk hasil yang maksimal, lakukan pijatan ringan dengan gerakan yang lembut.
6. Jika di akhir hari Anda tidak berkeringat berlebihan, hindari pemakaian sabun di area seputar puting susu (areola) saat mandi. Beberapa jenis sabun dapat membuat kulit di sekitar payudara menjadi kering.

7. Hindari kegiatan menggosok payudara dengan handuk secara kasar setelah selesai mandi. karena dengan menggosok secara kasar bisa mengakibtkan puting susu terasa sakit dan perih sesudahnya.

Itulah 7 cara merawat payudara agar payudara kencang secara alami yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini, dan yang perlu diingat adalah wanita yang sudah menjadi ibu jangan sampai lebih mementingkan kecantikan payudaranya, sehingga lebih suka memberikan susu formula pada bayinya dari pada ASI (Air Susu Ibu)

0 Response to "Cara Merawat Payudara Agar Payudara Selalu Kencang Secara Alami"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"