Lupa Password Yahoo | Kata Sandi Yahoo Mail Terbaru

Lupa password atau kata sandi id yahoo mail, berikut ini adalah trik untuk mendapatkan kembali pasword atau kta sndi Yahoomail anda. cara yang akan saya share disini kita akan menggunakan pertanyaan keamanan saat anda mendaftar pertama kali di yahoo! jadi anda harus ingat dengan pertanyaan keamanan tersebut dan bila anda masih ingat dengan pertanyaan itu maka anda bisa melanjutkan tutorial ini. tapi bila anda sudah lupa juga ya wassalam.... karena saya rasa gak ada cara lain untuk bisa mengembalikan pasword email anda selain dengan kedua pertanyaan keamanan tersebut. atau bisa langsung menghubungi cs yahoo. Ok langsung aja silahkan ikuti tutorial singkat tentang....

Image mail

Cara Mengembalikan Kata Sandi Email Yahoo!

#1. Buka Alamat www.yahoomail.com Maka akan mucul halaman Untuk login/masuk, kemudian langsung aja klik : Tidak bisa mengakses account seperti pada gambar yang saya tandai dengan warna merah seperti di bawah ini.

image 1
#2. Muncul halam baru "Masalah apa yang terjadi dengan account! anda?' Bila anda lupa kata sandi maka pililah yang pertama "Kata sandi saya bermasalah" kemudian klik tombol "Berikutnya.

image #11
 
#3. Muncul halaman baru "Kami Memerlukan beberapa informasi untuk memverifikasi ID Anda" Pada kolom Id Yahoo! silahkan masukkan Alamat email anda dengan benar, lalu masukkan kode yang di tampilkan seperti pada gambar di bawah ini dan klik tobol "Berikutnya"
image #12


#4. "Kami Mencoba memverifikasi identitas anda Dengan pertanyaan Rahasia" Nah ini yang paling menentukan bisa atau tidaknya anda mendapatkan kembali kata sandi yang baru. Pertanyaan yang muncul tersebut adalah pertanyaan yang pernah anda buat ketika anda pertama kali membuat email baru anda. silahkan masukkan jawaban anda. lalu tekan tombol "Berikutnya" dan Bila anda berhasil menjawab pertanyaan ke 1 dengan benar maka anda akan di bawa ke halaman Pertanyaan Ke 2 seperti di bawa ini.

image #3

#5. Seperti pada no 4 masukkan kembali jawaban yang benar pada pertanyaan no 2 yang pernah anda buat, yang tertera pada halaman seperti contoh di bawah ini : kemudian klik "Berikutnya"

image #9

#6. Bila Muncul Halaman "Kami berhasil memverifikasi identitas Anda" Maka Beruntunglah,  email anda masih bisa diselamatkan' Kemudian Masukkan kata sandi yang baru anda dan Klik tombol berikutnya untuk proses selanjutnya

image #5

Tips: Gunakanlah kata sandi yang mudah anda ingat akan tetapi sulit untuk di tebak oleh orang lain, gunakanlah capslock/huruf besar dan kecil, karakter yang unik seperti @#$^&*()_+!


#7. Anda telah Berhasil mengeset ulang kata sandi anda. kemudian langsung klik tombol " Lanjutkan"

image #6

#8. Kemudian akan terbuka halaman Akun email Yahoo anda.

image #7


Nah sobat seperti itulah kiranya cara untuk mendapatkan kembali kata sandi email Yahoo anda. semoga bermanfaat.

0 Response to "Lupa Password Yahoo | Kata Sandi Yahoo Mail Terbaru"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"