Cara Cepat Hamil → Cara Cepat Punya Anak Secara Alami

Cara Cepat Hamil dan Cepat Punya Anak secara Alami - Harus anda sadari bahwa semakin bertambahnya usia, maka peluang untuk bisa HAMIL akan menjadi semakin kecil, dan diperlukan usaha semaksimal mungkin selagi usia Anda saat ini masih produktif. dan bila anda sudah berusaha melakukan berbagai macam, tapi sayangnya usaha tersebut belum berhasil sampai saat ini. Padahal masalah ini adalah persoalan yang sangat penting dan harus cepat Anda temukan solusi / jalan keluarnya. Masalah ketidaksuburan ini sering membuat pasangan suami istri menjadi frustrasi. Saya yakin sebagian dari tekanan mental dan rasa takut inilah yang Anda alami/rasakan saat ini. Lalu adakah cara untuk bisa memperoleh kehamilan secara alami dengan mudah tanpa menggunakan obat-obatan?

tips hamil cepat

Selalu Mesra dan Rileks Agar Cepat Hamil

☺→ Faktor kebersamaan dan keharmonisan akan tercapai apabila pasangan suami istri itu senantiasa bisa selalu rileks dan juga mesra, Mereka harus harmonis dan juga harus menjauhkan diri dari ketegangan, pertengkaran maupun tekanan-tekanan perasaan lainnya. Kalau pasangan suami istri itu tidak harmonis bagaimana mereka bisa melakukan hubungan intim dengan baik? karena dengan hubungan suami istri yang baik amat sangat mendukung terjadinya Kehamilan.

☺→ Keharmonisan suami istri itu banyak juga yang terganggu karena pengaruh orang tua, Dan tidak sedikit dari mereka yang didesak untuk bercerai karena dianggap tidak bisa mempunyai anak/keturunan, Karena orang tua sudah tidak sabar lagi untuk menimang cucu. Maka yang terjadi disini adalah ketegangan dan bahkan pertengkaran-pertengkaran. Kalau itu yang dialami, tentu mereka akan menjadi STRESS, dan akibatnya hubungan mereka sebagai suami istri kurang menyokong terjadinya kehamilan, sehingga ini juga akan memperpanjang masa PENANTIAN hadirnya SANG BUAH HATI anda.

☺→ Selain itu FAKTOR STRESS juga bisa menimbulkan gangguan terhadap keseimbangnan hormonal di dalam tubuh. karena seorang istri yang Stres, hormon prolaktinnya akan meningkat, padahal bila hormon prolaktin ini terlalu tinggi akibatnya bisa terjadi ANOVULASI yang mengakibatkan tidak terjadinya KEHAMILAN. Karena itulah pasangan suami istri perlu menjaga hubungan agar senantiasa Mesra, Rileks dan selalu bisa menikmati kebersamaan. Kerena dengan cara ini akan mendukung seorang istri untuk lebih cepat hamil.
Dan silahkan Baca Tips dan Cara Cepat Hamil INI selengkapnya DISINI....

Cara cepat punya anak


Demikianlah sedikit informasi tentang bagaimana cara cepat hamil dan punya anak secara alami, dan semoga dengan artikel diatas bisa menjadikan solusi untuk anda yang selama ini kepingin punya momongan/anak..


0 Response to "Cara Cepat Hamil → Cara Cepat Punya Anak Secara Alami"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"