Cara Tips Membuat Kulit Sehat Bercahaya Dan Cantik Alami

Cara Tips Membuat Kulit Sehat Bercahaya Dan Cantik Alami ini mudah sekali, dan siapa juga yang gak mau punya Kulit Mulus dan Bersinar, Karena wajah yang cantik juga berawal dari kulit yang SEHAT. bukan hanya perawatan dari luar saja, namun juga diperlukan NUTRISI tepat dan seimbang untuk membuat kulit sehat dan bercahaya. karena kualitas makan yang anda santap sehari-hari akan terlihat pada tubuh Anda, terutama penampilan kulit. karena, kondisi kulit seseorang akan merefleksikan kondisi kesehatan tubuh keseluruhan. bila anda pernah merasakan kulit terlihat kering dan kusam, itu tandanya anda kurang memperhatikan asupan makanan, tapi sebaliknya bila kulit terasa Halus dan terlihat bercahaya, berarti tubuh anda telah didukung asupan makan yang BERNUTRISI.

Kulit Terlihat Cantik Dan Sehat Dengan Makanan Tepat.


TUTI FRUITY
Konsumsi buah buah-buahan selalu dapat memperlancar metabolisme tubuh. Beberapa buah berikut memiliki NUTRISI yang bisa menjadi pilihan tepat untuk MEMPERCANTIK Kulit Anda.

NANAS
Selain selain kaya dengan Vitamin C, buah yang satu ini juka kaya akan serat makanan. selain itu kandungan asam ASPARTAT juga cukup tinggi. Kandungan inilah yang yang berkasiat membantu menghilangkan rasa lelah dan meningkatkan daya tahan tubuh. serta asam valin untuk pertumbuhan dan perbaikan JARINGAN KULIT.

VERY BERRY
Buah-buahan dari kelompok Berry ini kaya nutrisi dan terkenal juga sangat bermanfaat bagi kesehatan .kulit, seperti STROBERRY, BLACKBERRY dAN BLUEBERRY. Selain mengandung antioksidan, buah-buahan ini juga bermanfaat untuk melancarkan metabolisme tubuh.

ALPUKAT
Buah berwarna hijau ini kaya akan VITAMIN B Kompleks dan mengandung minyak yang berfungsi sbagai nati radang. kandungan inilah yang bisa meringankan iritasi pada kulit, seperti kulit merah atau radang pada jerawat.

ANGGUR
Kaya dengan ANTIOKSIDAN. Karena itu buah ini dipercaya sebagai penangkal Dari serangan radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kulit.

MANGGA
Buah ini mengandung banyak VITAMIN A yang baik untuk kesahan kulit. Knadungan ini bisa memperbaiki sel-sel kulit sehingga tidak terlihat kusam. selain itu Mangga hanya mengadung 70 kalori dalam setiap penyajiannya, sehingga juga sangat ideal untuk program menurunkan berat badan.


Kulit Terlihat Cantik Dan Sehat Dengan SUPER VEGETABLES


Setiap jenis sayuran memiliki keunggulan yang berbeda-beda. dan berikut ini adalah yang dapat memperindah kulit anda.

BROKOLI
Bunga BROKOLI yang hijau mengandung VITAMIN A, B, C dan E. Selain itu, Sayuran ini juga kaya dengan GLUTANTION ( sejenis anti oksidan ) dan BETA-KAROTIN. Keunggulan lain dari brokoli adalah kandungan SULFORATAN yang lebih tinggi dari jenis Kubis-kubisan lainnya. SULFORATAN adalah salah satu anti oksidan yang paling ampuh. Tak hanya itu brokoli juga mengandung vitamin B2 yang baik untuk kesehatan rambut, kuku dan kulit.

BIT
Sayuran berwarna merah ini mengandung zat antioksidan untuk menjaga kulit dan anti radang yang bisa membantu tubuh terhindar dari penyakit. selain itu, BIT juga bisa membantu melancarkan siklus HAID dan mengtasi kekurangan sel darah merah akibat HAID.

BAYAM
Mengandung senyawa antioksidan serta VITAMIN A, C, dan E, Senyawa ini memperkuat system kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih mudah melawan infeksi serta menetralkan racun polusi, pestisida, rokok dan lainnya.




Dan itulah yang bisa saya bagi mengenai Cara Tips Membuat Kulit Sehat, Bercahaya Dan Cantik Alami dan semoga bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian.

0 Response to "Cara Tips Membuat Kulit Sehat Bercahaya Dan Cantik Alami"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"